Dunia digitalisasi memang luar biasa, perkembangan yang harus di sikapi dengan baik, bukan ditolak mentah-mentah. Tiap bulan sepertinya segala merk handphone melakukan inovasi merk dan type terbaru produksinya, ini artinya mereka memiliki tim design dan inovasi sekaligus dapat membaca pangsa pasar dari setiap harga pembelian produk yang dikeluarkan, apa saja yang dibutuhkan oleh segmen pasar tersebut.
Generasi millenial menjadi pangsa pasar yang pastinya dibidik pertama kali, karena lewat merekalah handphone yang ada semakin diminati dan dibeli, semakin banyak yang suka dan daya beli tinggi pastinya perusahaan semakin banyak keuntungan dan cepat berinovasi sesuai dengan keinginan daya beli di masyarakat.Â
Orang tua harus mengupayakan handphone android sebagai sarana komunikasi, dan ini menjadi beban bagi orang tua, tapi bagi perusahaan ini adalah peluang bisnis yang jelas menguntungkan.
Ada yang menabung dulu lalu uang yang terkumpul dibelikan handphone sehingga dengan merogoh beberapa lembar uang ratusan yang halus senilai Rp 2.5jt bisa dapat vivo tipe Y30i. Sudah dapat antigores, ada kartu simpati, cashing dan paket lainnya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H