Mohon tunggu...
Lendra Bayu
Lendra Bayu Mohon Tunggu... karyawan swasta -

[ Blogger, Reviewer, Reporter. ] \r\n\r\nKadang males buat bales komentar. Pliss.. Jangan marah kalau komentar kamu gak saya bales. Ikhlasin aja, biar Tuhan yang bales :P\r\n\r\nCP: lendra.mail@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Sisi Lain Pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina

17 Oktober 2014   18:40 Diperbarui: 17 Juni 2015   20:40 362
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Di dunia ini ada 3 tipe manusia:


  1. Yang menikmati tayangan pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina.
  2. Yang gak peduli dengan pernikahan dua artis muda itu.
  3. Yang berkomentar "Penting banget ya harus ditayangin seharian?" saat melihat tayangan pernikahan tersebut.


Banyak orang yang saya kenal termasuk ke dalam golongan ketiga, lengkap dengan komentar pedasnya masing-masing. Sementara saya termasuk tipe kedua. Ada dua artis nikah? Ya udah biarin. Cukup tahu aja.

Tapi istri saya, ternyata masuk ke dalam golongan pertama. Buktinya ketika saya baru pulang dari kantor, TV di rumah sedang menampilkan tayangan pernikahan yang katanya diliput secara eksklusif.

Saya: "Kamu ngapain nonton nikahannya Raffi Ahmad?"
Istri: "Bagus loh ini acaranya"

Saya: *berpikir pasti Istri saya akan komentar soal pakaian, dekorasi dan lain-lain*

Istri: "Gara-gara acara ini aku jadi tahu prosesi pernikahan adat Jawa yang beneran"

Saya: *mengenang prosesi pernikahan kami yang (karena keterbatasan waktu & biaya) tidak sempurna*

Istri: "Mungkin beberapa orang bilang ini lebay, tayangan pernikahan sampe pakai komentator segala kayak Piala Dunia..."

Saya: *merhatiin dua ibu-ibu yang mendampingi host tayangan tersebut*

Istri: "....tapi karena mereka aku jadi tahu prosesi nikahan yang ini tuh maknanya apa, tata caranya bagaimana...."

Saya: *senyum memandang mata Istri saya yang berbinar-binar*

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun