Mohon tunggu...
LPKA KELAS II PALU
LPKA KELAS II PALU Mohon Tunggu... Seniman - Akun Resmi Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu, Dibawah jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah

Informasi teraktual tentang program pembinaan kepada anak berhadapan dengan hukum di LPKA Kelas II Palu

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Semangat Apel Pagi, Kepala LPKA Palu: Wujudkan Pelayanan Prima Lewat Penerapan Tata Nilai Zona Integritas

20 Februari 2024   13:52 Diperbarui: 20 Februari 2024   13:52 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PALU_Mengawali aktivitas pagi dengan penuh semangat, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun memimpin apel pagi dan memberi pesan dalam mewujudkan pelayanan prima lewat penerapan tata nilai zona integritas, Senin, (19/2) Pagi.

"Kita tidak lama lagi akan meyelesaikan B02, untuk itu mari kita satukan persepsi dan saling mengingatkan dalam pemberian pelayanan prima kepada masyarakat. Semua itu merupakan komitmen bersama yang kita bangun," sambut awal Revanda

Kegiatan apel pagi tersebut turut dihadiri oleh pejabat eselon IV dan V serta seluruh staf pegawai LPKA Palu. Dalam amanatnya, Revanda juga menekankan pentingnya menjaga tata nilai Zona Integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Seluruh peserta apel diingatkan untuk terus menanamkan tata nilai Zona Integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Pesan ini menjadi pedoman untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari praktik korupsi,Kolusi dan nepotismeserta  menjunjung tinggi integritas dalam setiap langkah kerja.

"Pelayanan prima merupakan kewajiban kita bersama, penting semuanya aman dan nyaman saat berada di LPKA Palu. Baik dari seluruh anak  binaan maupun dari pengunjung maupun stakeholders yang datang berkunjung," pesan Revanda

Ia juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus menerapkan budaya kerja yang harmonis, bergotong royong, amanah dalam bekerja, tanpa korupsi, dan prima dalam melayani. Pesan-pesan ini menjadi pilar utama dalam menjaga etika dan semangat positif di lingkungan kerja.

"Menjadi seorang ASN kita harus paham tugas serta tanggung jawab kita, terus berkarya, berinovasi, jangan patah semangat, ini rumah kita, jika bukan kita siapa lagi," ajaknya

Terakhir, Revanda kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menggunakan Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun dalam melayani masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini menjadi pijakan positif untuk meningkatkan produktivitas, etika kerja, serta memajukan LPKA Palu.

HUMAS LPKA PALU

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun