Sebelum kita membahas  dalam membantu produsen lokal yang akan membantu pemasaran produk dalam bentuk pasar digital, kita kenali dahulu mengenai digital marketing.
Apa itu promosi terkomputerisasi / digital marketing? Pengertian pemasaran terkomputerisasi adalah teknik pemasaran menggunakan media canggih dan web.
Pernahkah Anda melihat produk merek atau organisasi yang melakukan misi lanjutan atau misi berbasis internet? Atau mungkin Anda juga pernah melihatnya melalui situs organisasi dan media berbasis web ? Akhir-akhir ini hal-hal tersebut jelas sering Anda lihat.
Hal-hal ini disebut promosi terkomputerisasi. Ide dan penggunaan pemasaran terkomputerisasi adalah sesuatu yang dilakukan untuk membantu penawaran barang dari suatu merek. Selain dorongan dalam inovasi, pola dalam dunia bisnis juga semakin berfluktuasi. Salah satunya adalah pola etalase tingkat lanjut. Lalu, seberapa penting pameran lanjutan dalam bisnis yang menjual barang tertentu?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini untuk memahaminya dengan jelas.
Menurut para ahli, periklanan tingkat lanjut memiliki definisi mereka sendiri. Arti dari iklan lanjutan menurut spesialis adalah sebagai berikut :
1. Ridwan Sanjaya dan Joshua Tarigan (2009)
Digital marketing adalah gerakan periklanan termasuk penandaan yang memanfaatkan media yang berbeda. Misalnya, jurnal web, situs, email, adwords, dan berbagai organisasi media online.
2. Kleindl dan Terowongan (2005)
Pengertian periklanan terkomputerisasi adalah suatu proses penyusunan dan pelaksanaan gagasan, pemikiran, biaya, kemajuan dan penyampaian.