Mohon tunggu...
Paskalis Theo Cahyadi
Paskalis Theo Cahyadi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo, nama saya Paskalis Theo Cahyadi. Saya biasa dipanggil Theo. Hobi yang saya miliki yaitu mendengar lagu, bernyanyi, dan bermain game. Saya orangnya ramah, mudah tersenyum, baik hati, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Rencana Karya mengenai Keberagaman

8 September 2022   20:21 Diperbarui: 8 September 2022   20:48 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Output karya yang akan saya buat yaitu sebuah foto. Contoh karya yang akan saya jadikan referensi adalah suatu foto kebersamaan dan juga lukisan yang berhubungan dengan keberagaman yang ada di lingkungan sekitar. Tema karya yang akan saya buat yaitu kebersamaan di dalam perbedaan.

Latar belakang mengapa saya mengambil tema itu karena saya ingin mengajak orang-orang di lingkungan sekitar untuk bisa menghargai keberagaman. Dan foto yang akan saya buat menjadi karya, diharapkan bisa menyadarkan orang-orang di lingkungan sekitar untuk tidak perlu memilih-milih teman. Di keberagaman, sudah seharusnya kita bisa menerima perbedaan yang ada di sekitar kita. Menurut saya, hidup tanpa adanya diskriminasi bisa membuat dunia menjadi damai. Jadi semoga dengan adanya karya foto yang akan saya buat, dapat membuat orang-orang memahami makna dibalik menerima keberagaman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun