Mohon tunggu...
Pascall Bagas Angkasa Marpaung
Pascall Bagas Angkasa Marpaung Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Film,Main gitar,game

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Bulan di Halaman Sekolah

11 Oktober 2023   08:50 Diperbarui: 11 Oktober 2023   16:02 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Pagi yang cerah pada bulan September Saat yang bagus untuk memulai hari.Aku pun pergi ke sekolah,di dalam bus semakin lama para penumpang bus pun semakin meningkat,kebanyakan Mereka memakai seragam Sekolah.Seorang gadis berambut hitam dan tinggi Masuk ke bus dan duduk di depanku. tingginya Mungkin sepantaran dengan ku. namanya Rachel Kelas 11 3, teman sekelas ku. Dia anak yang populer di kelas sedangkan aku mungkin sebaliknya, pertemuan kita pun Sangat singkat dan bus pun berhenti di tempat tujuan.

Namaku Pastcall Bagas, aku bersekolah di SMA Indonesia, Sekolah elite yang di biayai pemerintah. Ini tempat yang lumayan,oke lets go.

" Hei tunggu sebentar" 

Seseorang Mencoba berbicara dengan ku.Muka gadis ini tidak familiar Mungkin anak baru, 

"Bisakah aku meminta tolong"

 tanpa sadar aku pun mengatakan ya. 

"di mana tempat ruang kepala sekolah?"

tanya dia

"Ruangannya ada di dekat lab kimia"

 Jawabku,aku pun menuntunnya sampai ke ruang kepala sekolah

"Ini ruangannya"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun