Upsss....bukan maksud postingan saya kali ini menghina tapi sekedar mengomentari salah satu maskapai penerbangan di indonesia , sebut saja L*ON AIR . Walaupun harga tiketnya sama seperti maskapai yang lainnya , tapi segelas air putih pun tidak dikasih , sepotong roti pun tidak dikasih........Memprihatinkan. Kemarin saya lihat di situs mereka di http://www2.lionair.co.id/  tepatnya di menu pengalaman , di sana mereka mengatakan "Kabin Boeing 737-900ER kami yang baru didesain untuk memberikan anda ruang yang lebih besar. Ini adalah ruangan dimana anda bisa bersantai, meregangkan badan dan beristirahat." . Buktinya mana , tempat duduk sempit . Saya membandingkan dengan maskapai berbiaya rendah lainnya , mereka memberikan snack dan air minum di setiap penerbangan . Saya pernah naik maskapai satu ini dari surabaya menuju jakarta dengan kelas bisnis , saya kira pelayanannya jauh lebih baik ........Ternyata.......cuma dapat roti,jeruk,air putih,dan selimut. menyedihkan..........suudah bayar mahal , eh dapatnya cuma gitu. Lebih baik bawa rantang ke dalam pesawat , terus pasang tikar di kabin pesawat sambil lesehan......lohhhhh. Sampai saat ini saya kapok naik maskapai ini , kebetulan waktu itu bagasi saya yang ada di penyimpanan kabin dipindah seenaknya , setelah mendarat saya bingung dimana bagasi saya , eh ternyata dipindah ke belakang. Saya marahin si tante pramugarinya , eh malah gantian marahin saya . Brrrrrrrrr........bener-bener ini maskapai, samapai saat ini saya tidak mau lagi naik ini maskapai.
NB : bukan maksud saya menghina dalam postingan saya , tetapi ini hanya sekedar opini.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H