Mohon tunggu...
Tua Pasaribu
Tua Pasaribu Mohon Tunggu... lainnya -

Retired

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Indihome dan kwalitas pelayanan gangguan

6 Juni 2017   12:18 Diperbarui: 6 Juni 2017   12:18 223
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya pengguna Indihome dengan pelayanan 3P terhitung April 2016.Selama ini tidak ada masalah atau gangguan.Beberapa waktu lalu muncul di screen TV mintak di masukkan ID Pengguna dan Password.Sejak itu UseeTV tidak dapat di gunakan.

18 Mei 2017 dilaporkan ke customer service dengan ticket : IN16479153.

3 Juni 2017 Petugas Indihome datang,tetapi tidak dapat mengatasi gangguan pada UseeTV di rumah saya.Petugas tersebut mengatakan bahwa:      1. UseeTV yang ada di rumah saya tidak terdapat datanya di kantor pusat.

2.Dikatakan saya mengajukan pemutusan langganan pada 25 Mei 2017

3.Dikatakan saya mintak upgrade dari 10 MBPS ke 20 MBPS,pada saat upgrade UseeTVnya tidak di ikutkan.

Pada 5 Juni 2017 kembali saya laporkan dengan nomor ticket laporan :IN16948722

Pada 6 Juni 2017 Menerima telepon dari (katanya petugas tehnisi Telkom) dengan nomor telp:021-58358390 menyuruh saya untuk mendatangi Plaza Telkom agar bisa di aktifkan UseeTV di rumah saya.

Penjelasan saya:

Saya tidak pernah memintak pemutusan langganan UseeTV maupun upgrade jaringan dari 10 MBPS ke 20 MBPS.

Dan saya tidak akan pergi ke Plaza Telkom karena saya tidak melakukan apapun terkait pelayanan ini,dan saya adalah pihak yang di rugikan dalam hal ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun