Mohon tunggu...
Paras Asmara ma'ruf
Paras Asmara ma'ruf Mohon Tunggu... -

"lelaki yang mencintai puisi. Fb : Paras Asmara Ma'ruf Instagram; mynameis_paras asmaraparas.blogspot.co.id

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Bukan Balas Budi, Cinta Bukan Siapa yang Harus Dikasihani

14 Januari 2017   17:47 Diperbarui: 14 Januari 2017   19:08 1129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Aku lelaki yang tegar, 

namun aku bukan lelaki yang pandai menyembunyikan kepedihan,

jika kamu memilih untuk meninggalkan, maka tinggalkanlah aku,

jangan karena aku bersedih lalu kau mendustai dirimu sendiri dengan mengasihaniku.

Soal hati kita tidak bisa memaksakan dan kita tidak bisa berpura-pura,

jangan karena aku jatuh cinta kepadamu,lantas kamu patut membalasnya,

cinta bukan balas budi, cinta bukan siapa yang harus dikasihani,

cinta itu kejujuran .

Apa yang akan kau balas jika yang aku berikan adalah kejujuran?

aku mencintaimu tanpa alasan,

aku mencintaimu tanpa persiapan,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun