Mohon tunggu...
pan pandjaitan
pan pandjaitan Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Politik

Jelang Pilpres

2 Januari 2019   20:20 Diperbarui: 2 Januari 2019   20:46 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Besok udah kembali kerja...kembali ke rutinitas bangun pagi, kerja dan stres yang nggak bisa dihindari...gue pengen hidup lebih Heppy di tahun yang baru ini, gak mau muka gue tergilas zaman saking keliatan tuwirnya ketimbang umur biologisnya... Apa coba relevansinya gue nonton kompas TV yang independen dan terpercaya dengan resolusi tahun baru...entahlah koq gue merasa gue lebih smart kaloq habis nonton kompas TV nggak kelihatan oon dengan narasumber yang ngomongnya bahasa Indonesianya uuuihhh kece nek... 

Ngemeng ngemeng soal politik bikin pala aye makin pusing...yah sebagai referensi utk bahan obrolan teman2 di tempat kerja, emang enak ketemu orang nanyain soal cuaca dan bursa efek..kan nggak ngefek juga coy...mending lah tahu dikit soal politik dari nih para narsum yang narsis dengan kicauannya di Twitter...

Oke lah makasih banyak kompas tv yang independen dan terpecaya...gue pengen bangat sepintar Fristian dan seganteng Timothy Marbun, yang gue tahu hanya soal medis ya gue seorang medis, bukan publik figur yang ngemeng dan hoaxnya bisa dipercaya...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun