Mohon tunggu...
Hamba Allah
Hamba Allah Mohon Tunggu... Freelancer - Wiraswasta
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya adalah orang yang suka merenung

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sifat Tuhan pada Diri Anda dan Saya

12 Juli 2023   10:09 Diperbarui: 12 Juli 2023   10:23 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

anda punya sifat Tuhan

saya punya sifat Tuhan..yaitu pemurah penyayang sempurna indah tau lihat dengar hidup cerdas sabar bijak..berkarya...Tuhan juga punya sifat yang sama dengan saya...hanya sifat Tuhan lebih unggul....saya gak tau segala Tuhan tau segala...Saya menyayangi orang tertentu Tuhan menyayangi semua...Tuhan hidup kekal...saya hidup fana...Tuhan Indah dan sempurna....tak tercipta.dan tak bisa rusak.dan saya tercipta..dan bisa rusak..Tuhan  dengar lihat dan dengar dan cerdas secara keseluruhan....saya hanya sebagian kecil sekali.....Tuhan suci.... saya kencing berak....jadi saya gagal jadi Tuhan ...dan memang saya bukan Tuhan...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun