Mohon tunggu...
Alex Enha
Alex Enha Mohon Tunggu... pekerja di dunia telekomunikasi -

Teknisi sekaligus paranormal, member of @KoplakYoBand

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Opini Kantor

13 Maret 2014   19:13 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:58 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah kerja sekian lama (ndak usah disebutkan berapa lama, takut ketauan kalo udah tuwa) saya baru nyadar akhir-akhir ini. Tentang apa? Mari kita simak sahaja daripada cuman ngemil sambil ngalamun mending baca tulisan saya (promo sikit lah).

Mobil

Waktu itu saya ditanya sama boss kapan team sampai lokasi karena sudah lebih dari 5 jam belum sampai juga. Ya saya jawab, “sebentar lagi boss, jalannya jelek nih”. Eh si Boss masih mengeyel, “gak bisa ngebut dikit?”. Ya saya jawab aja,”diusahakeun ya boss”.

Aneh aja sih, wong mobilnya ya mobil sejuta umat begitu disuruh nglewatin medan offroad yang harusnya lewat situ pake mobil 4x4.

Pas kebetulan saya maen ke Jekarda hla ngliat mobil boss yang difasilitasi kantor, wuih ternyata mobilnya SUV yang bisa mode 4x4. Celetuk saya ke teman saya, “hla ya kemaren kalo pake ini kan cepet kerjaannya beres”. Eh si Boss ternyata ada di belakang saya. Kabur aah sebelum ditimpuk bolpen. #cling maapin ye boss

Laptop

“Doel, udah selesai belum? Lama amat ngerjain gitu doang”, tanya boss dengan nada bapak sayang anak. “Sebentar lagi pak, berat nih aplikasinya”, jawab si Doel dengan sejujur-jujurnya.

Hla iya, wong si Doel hanya dikasih laptop dengan processor yang kelas biasa dan memori cuman 1 GB, untuk aplikasi yang butuh memori besar macam CAD kan ya jadinya lama.

Sedangkan boss yang paling buka aplikasi office sama mail client, processornya paling baru dan canggih, memori 4 GB minimal, gimana gak kenceng coba #eehhh

Sekian dulu deh curhat saya, di belakang sudah ada boss yang bawa bolpen, siap2 mau nimpuk saya, disuruh kerja malah nulis blog.

Curhatan ini disponsori cireng dan risol dari @KoplakYoBand

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun