KPP Pratama Sampit memiliki motto pelayanan "PASAH", yaitu Profesional, Amanah, Sempurna, Adil dan Handal. PASAH dalam bahasa dayak berarti rumah tempat tinggal, artinya KPP Pratama Sampit merupakan rumah yang nyaman untuk berkarya, rumah yang tentram untuk bekerja dan rumah yang asri untuk mengabdikan kepada negara Indonesia.Â
Selain telah menetapkan motto layanan, KPP Pratama Sampit juga berkomitmen sesuai dengan janji pelayanan untuk memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan yang berlaku, yaitu :
1. Memberikan Pelayanan yang cepat, tepat dan transparan
2.Melayani dengan setulus hati
3. Memberikan informasi yang jelas, lengkap, dan benar
4. Tidak membeda-bedakan wajib pajak
5. Menerima saran dan masukan yang konstruktif
Motto dan Janji layanan ini diharapkan dapat memacu semangat pegawai KPP Pratama Sampit dalam memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak sehingga wajib pajak mendapatkan kepuasan layanan yang optimal.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H