Mohon tunggu...
Sahyul Pahmi
Sahyul Pahmi Mohon Tunggu... Penulis - Masih Belajar Menjadi Manusia

"Bukan siapa-siapa hanya seseorang yang ingin menjadi kenangan." Email: fahmisahyul@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Semua Ini karena Sisa Pelukmu yang Kemarin

3 Maret 2017   08:26 Diperbarui: 3 Maret 2017   08:54 338
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber foto: www.gambardankata.com

Aku dihantui sentuhan
Sentuhan penasaran
Yang lupa memberitahu di mana jalan pulang
Telah meninggalkan jejak
Yang sulit terhapuskan

Aku tersesat di sebuah hutan
Hutan yang sepi dan aku sendirian
Kutak tahu dimana arah angin
Yang kucari hanyalah tempat matahari terbit dan terbenam
Serta posisi pelangi berkilauan

Aku lupa pelajaran-pelajaran di sekolah
Apalagi siapa gurunya
Yang aku pahami aku belajar
Dengan memakai baju seragam
Bangun pagi gosok gigi dan sarapan

Semua ini karena sisa pelukmu yang kemarin
Kau wasiatkan padaku dengan kebingungan
Kau simpan pelan-pelan dengan angan
Kemudian
Kau tinggalkan dan pergi entah kapan pulang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun