Ambon, INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi Anak Binaan. Hal ini dibuktikan dengan pemantauan kotak pengaduan secara rutin oleh petugas bidang Pengawasan Dan Penegakan Disiplin (Wasgakin), Elya H. Djokdja seperti halnya yang terlihat pada selasa (19/11).
"Kami telah kami menerima dan catat saran yang telah ditulis Anak Binaan dan akan segera ditindaklanjuti, dengan berkoordinasi dengan bidang terkait. Hal ini bertujuan agar pelayanan yang diberikan oleh petugas dapat terlaksana semaksimal mungkin. Untuk itu kepada Anak Binaan jangan ragu untuk menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di wisma hunian." ucap Elya
Sementara itu Kepala LPKA Ambon, Kurniawan Wawondos menjelaskan kotak pengaduan yang disediakan LPKA Ambon guna menindaklanjuti keluhan - keluhan maupun saran dari Anak Binaan. Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anak Binaan maupun masyarakat.
"Dengan adanya kotak saran/ pengaduan di wisma dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan di LPKA Ambon, selain itu juga agar terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtib)," tutur Kurniawan.
Kontributor : Humas LPKA Ambon
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H