Mohon tunggu...
OKTA DWI NURWIYONO
OKTA DWI NURWIYONO Mohon Tunggu... Animator - S3 JUNGLER

Suka epep

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Cerita Pengalaman Liburan Saya

4 September 2024   08:38 Diperbarui: 4 September 2024   09:01 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Juni 2023 kemarin saya berlibur bersama keluarga saya kekampung halaman untuk 1 tahunan kakek saya. Saya dan keluarga berangkat dari rumah sekitar jam 3 subuh untuk menghindari macet dijalan,selama diperjalanan saya tertidur hingga pagi,dan saya terbangun sekitar jam 7 pagi kemudian saya sarapan bubur ayam diwarung makan pinggir jalan.Saya makan bubur ayam sambil melihat pemandangan sawah,gunung dan matahari terbit.Waktu itu hawanya disana sangat sejuk,sehabis makan saya dan keluarga melanjutkan perjalanan dan selama perjalanan saya bermain hp hingga tertidur lagi.

Saat terbangun saya sudah hampir sampai kerumah kakek saya dan saya bermain hp lagi sampai kerumah kakek,saat sampai saya dan keluarga disambut dengan keluarga sodara saya yang menempati rumah kakek agar tidak kosong.Lalu saya dan keluarga memindahkan tas tas dari mobil ke rumah kakek,lalu saya mabar epep bersama sodara dan adiknya hingga larut malam,dan kami selesai sekitar jam setengah 3 lalu kami bertiga tidur bersama.Skip 2 hari kemudian 1 tahunan kakek pun dimulai warga yang dekat rumah kakek pun diundang.

Saat sehabis sholat warga pun datang kerumah kakek,warga warga yang sudah datang pun mulai membacakan doa,saat doa doa sudah selesai ibu saya dan ibu sodara saya membagikan nasi kotak kewarga yang datang maupun tidak datang kemudian paginya saya,keluarga dan keluarga sodara pergi ke pantai.pantainya sangat bersih dan pemandangannya sangat indah sehabis itu saya dan keluarga pulang ke rumah kakek bersama keluarga sodara selesai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun