Mohon tunggu...
Ahmad Fathur Faozi
Ahmad Fathur Faozi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Bermain game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan-kesan Selama di SMK dan Harapan Kedepanya

28 Agustus 2023   09:05 Diperbarui: 28 Agustus 2023   09:09 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pada saat mpls saya merasa bosan karena hampir setiap hari mendengarkan dan hampir tidak ada pembelajaran di luar ruangan akan tetapi saya lumayan merasa senang karena mendapatkan teman baru dan kakak binadamping lumayan ramah 

Pada saat mulai pembelajaran saya senang karena saya dapat mengikuti pembelajaran setiap saat dan guru guru yang menjelaskan lumayan agak dipahami akan tetapi terdapat beberapa pelajaran yang membuat saya bosan karena rata rata cuma mendengarkan dan tidak disuruh mengerjakan soal soal sama sekali

Harapan kedepannya pada saat masih bersekolah Di SMK N 1 Kejobong dan setelah lulus sekolah di SMK 

Saya berharap semoga kedepannya guru guru pada saat menjelaskan diharapkan ditulis di papan tulis dan agak sering memberikan soal soal Agar murid murid tidak merasa bosan dan mengantuk pada saat pembelajaran dan saya berharap semoga setelah selesai bersekolah di SMK N 1 kejobong saya bisa menjadi orang hebat dan sukses Amin 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun