Mohon tunggu...
Eka Rachman
Eka Rachman Mohon Tunggu... -

perempuan berdarah campuran bugis-melayu, setengah omnivora, maniak drama korea..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Saya ini Lajang, tapi Tidak Jalang

20 Maret 2012   02:02 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:44 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

saya sudah masuk dalam kategori "D'Desperate Lajang", tapi saya tidak jalang!!

Desperate Lajang?? mmm, mirip dengan judul salah satu serial populer amerika, "Desperates Housewive".. walau begitu, saya tekankan sekali lagi, sy bukan Lajang Jalang..

apakah saya bisa dinilai jalang, ketika saya masih doyan memasang foto profil "paling manis" hasil kerja photoshop di berbagai jejaring sosial yang saya punya?? atau ketika saya beralih ke jejaring sosial "DUA" yang mengusung slogan "ayo ikut bersenang-senang..", yang mungkin bisa saya lanjutkan dengan "...bersenang-senang mencari lelaki usia antara 27 dan 31"

saya tekankan sekali lagi, sy bukan Lajang Jalang.. meski saya iseng berselancar di jejaring "DUA". katakanlah, saya sedang bosan dengan "bukumuka" dan "kicauan". saya sedang tak punya "gebetan" yang butuh saya cek beranda dan TL-nya.. saya ini LAJANG, tapi TIDAK JALANG..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun