Mohon tunggu...
Drama

Akhirnya Ku Menemukanmu

17 April 2016   09:53 Diperbarui: 17 April 2016   10:09 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

sudah sekitar 3 tahun kita kenal,sudah 3 tahun kita melewati masa - masa sulit pada tahun pertama kita berpisah dengan alasan yang sudah kita setujui. aku sangat terpuruk pada saat harus mengetahui kita tidak bersama lagi.aku sempat bingung bagaimana aku melanjutkan kehidupan ku tanpa mu, mungkin aku memang lebay tetapi kita setiap hari selalu bersama, jadi bagaimana aku tanpa mu? apakah kamu berfikir seperti apa yang aku fikirkan? ku harap kamu memiliki pemikiran yang sama dengan ku. walaupun kita putus hubungan kita masih sering untuk mengobrol lewat chat atau pun telfon. aku sangat bingung kenapa aku tidak bisa berpindah kelin hati? apa yang terjadi pada diriku?

lagu maps dari maroon 5 adalah kesukaan kita, lagu perta sihombing yang berjudul mine juga kesukaan kita, pada saat kita teroisah ingat lagu jauh di mata dekat di hati? ya itu lah kita.

di setiap aku mendengar alunan lagu - lagu itu aku selalu mengingat mu. muka mu, hidung mu, wangi mu, mata mu, dan kasih sayang mu kepadaku. tidak pernah ada laki - laki yang memberi ku kasih sayang seperti kamu memberi kasih sayang kepadaku. nyaman adalah kata - kata yang tepat untuk menggambarkan jika ku bersama mu. indah adalah kata - kata yang tepat jika aku melihat mu.

semua kata -kata yang indah adalah milikmu.

pada suatu hari aku melihat awan dan awan itu turun kehadapan ku. rupa nya seperti dirimu. lembut, indah, tenang. lalu aku bertanya pada awan itu.

aku : hai awan apa yang kamu lakukan di hadapanku? mengapa kamu begitu lembut dan tenang?

awan : (diam)

aku : awan bisa kah kamu menjawab ku?

awan : (diam)

aku: awan rupamu seperti lelaki yang ku tunggu hingga saat ini,jika itu memang dirimu izinkan aku untuk memeluk mu, aku mencari mu sejak lama, bisa kah kita bersama lagi? aku sudah berusaha untuk melupakan mu tetapi itu tidak bekerja dengan baik. semakin aku berusaha untuk melupakan mu semakin aku mengingat mu, kembalilah pada ku (menangis).

awan : dekat kan lah dirimu pada ku dan aku akan memberikan mu pelukan.

(OBN)

 

 

 

 

 

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun