Mohon tunggu...
Umam Oblong
Umam Oblong Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Seorang Jomblo Abadi | Blogger Warok @kotareyog | wongponorogo | penikmat seni dan budaya | Mahasiswa Ushuluddin (theology sience) |

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Mencoba Menulis Lagi

22 Mei 2013   14:07 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:11 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

sudah hampir 5 bulan berlalu aku vacum dari dunia baca dan tulis hari-hari ku di penuhi rutinitas yang sangat membosankan mulai dengerin ibu bentak-bentak suruh bangun di pagi hari, matakuliah yang bikin ngantuk, ngopi di tempat nongrong kesayangan hingga sampai saat ini hal itu terus ku lalui entah sampai kapan kadang hati ini juga mulai berunjuk rasa untuk segara mengeluarkan surat keputusan tentang jati diriku yang sebenarnya...

perasan  risau yang terpendam dalam di hatiku seakan sudah menemukan titik dasar hatiku yang tak ada lagi kedalaman di dalamnya emang seharusnya harus ku luangkan waktu untukku berdiam diri i'tikaf  mencari apa yang sebenarnya yang aku cari dan apakah yang aku cari itu sudah ketemu atau belum semua hanya ketemu dengan gang buntu yang semakin membuat otak ku tak lagi berputar hingga saat ini menulislah yang aku lakukan kebiasaan yang telah lama aku tinggal tak sepert i onani yang tiap minggu aku jalani, memang aku sudah lama sekali tidak menulis hingga otakku ini serasa beku untuk mencurahkan buah pikirku yang terus berbuah hingga banyak sekali yang busuk sebelum di panen

memang saat inilah saatnya aku mencari tuhan dan ngobrol sama dia berunding kira - kira bisa tidak aku mendapatkan  apa yang aku inginkan tanpa harus bersusah payah  mencarinya sebagai gantinya aku korbankan setengah dari pahalaku seumur hidupku haha rasanya pikiran ku mulai "liar dalam berimajinasi" namun ini benar2 terjadi

semoga hari2ku kedepan semakin membaik di awali dengan ku temukannya warung kopi yang punya koneksi Wifi yang cukup wuz ini menerbangkan buah pikir ku ke dalam server kompasiana
selamat sore kompasianer saya tunggu komentar sobat mau cela mau bully silahkan bebas bicara saya hargai anda setinggi tingginya..
*prok *prok *prok ....

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun