Mohon tunggu...
Obed Antok
Obed Antok Mohon Tunggu... Jurnalis - Tukang tulis

Berminat Dalam Bidang Sosial, Iptek, dan Pendidikan, Pastoral Konseling.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Merayakan 16 Tahun Kompasiana: Membangun Komunitas yang Berdampak

6 Oktober 2024   19:12 Diperbarui: 6 Oktober 2024   22:08 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: Menulis Naskah/  pixabay.com

Pada bulan Oktober 2024, Kompasiana mencapai usia 16 tahun. Selama perjalanan tersebut, Kompasiana menjadi wadah bagi banyak penulis yang aktif mengekspresikan ide-ide mereka. 

Platform ini tidak hanya dipenuhi oleh tulisan, tetapi juga video-video kreatif yang turut memperkaya konten. Setiap karya yang dihasilkan oleh para penulis dan kreator telah membawa banyak pengetahuan dan inspirasi bagi pembacanya.

Kompasiana telah berkembang menjadi tempat di mana penulis dari berbagai latar belakang berkumpul untuk berbagi pengalaman, wawasan, dan pemikiran. 

Setiap penulis menghadirkan perspektif yang unik, memperkaya komunitas dengan berbagai macam sudut pandang. 

Penulis yang sudah lama bergabung sering kali menghasilkan tulisan yang mendalam dan berkualitas, menunjukkan pengalaman mereka dalam menyusun karya yang berpengaruh.

Perjalanan Saya di Kompasiana 

Saya baru bergabung dengan Kompasiana pada bulan Juni tahun ini, sehingga masih terbilang sangat baru. Sebagai penulis pemula, saya merasa seperti bayi yang masih belajar berjalan, terutama ketika melihat karya-karya hebat dari para senior. 

Meski begitu, saya merasa sangat bersyukur bisa terlibat dalam platform ini, menuangkan setiap ide dan gagasan yang saya miliki ke dalam tulisan.

Sejauh ini, saya telah menulis 260 judul artikel, dan dari jumlah tersebut, 20 di antaranya berhasil masuk ke artikel utama. Selain itu, 135 artikel saya terpilih sebagai artikel pilihan. 

Pencapaian ini memberikan motivasi lebih bagi saya untuk terus menulis dan meningkatkan kualitas karya yang dihasilkan. Setiap tulisan yang saya buat adalah bentuk kontribusi saya kepada komunitas Kompasiana.

Belajar Fokus dan Teliti 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun