Mohon tunggu...
Nuzulul Khoiriyah
Nuzulul Khoiriyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Student of Library and Information Science

Walk like a cloud

Selanjutnya

Tutup

Diary

Time to Blossoms

6 Juni 2022   18:56 Diperbarui: 6 Juni 2022   18:59 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini adalah hari yang bahagia, di tanggal yang cantik aku bersyukur kepada Allah Swt. yang telah memberikanku kesempatan untuk berbahagia di hari ini. Setelah tangis dan keluhan yang sering aku luapkan pada teman-teman terdekatku, kali ini aku berhasil melewati tahap pertamaku. Meskipun jauh dari bayangan dan langkah teman yang lain, aku sangat bersyukur atas semua limpahan nikmat yang Engkau berikan kepadaku.

Aku percaya bahwa Engkau tidak akan meninggalkan hambanya yang benar-benar ingin berusaha. Dan "Barang siapa berjalan di jalannya maka akan sampailah ia"

Aku tidak bersyukur Engkau talah memberikan limpahan nikmat yang melimpah. Engkau mengirimkan orang-orang baik berada disekelilingku, dan Engkau yang memberikan kebahagiaan atas tiap-tiap dari kami. Disaat aku terjatuh mereka mengulurkan tangan, disaat aku terpuruk mereka sediakan sandaran, disaat aku mengeluh mereka siaplkan telinga tuk mendengar, dan disaat aku menangis mereka tenangkan pundakku.

Pada kalanya semua pernah merasakan tangis dan tawa, pada kalanya semua akan berhasil dan belajar dari kegagalan. Hari kesedihan telah berakhir, meskipun kita tidak tau bagaimana masa yang akan dating, seyogyanya kita berusaha dan berbahagia layaknya yang kita harapkan. Dengan begitu kita tidak akan merasa kekurangan atas nikmat yang Allah berikan. Cukup serahkan semua kepada Sang Maha semoga jalan kita senantiasa berkah.

Banyak hal yang ingin aku sampaikan dan luapkan untuk hari ini, terima kasih untuk segala hal dan terima kasih telah mengerti serta memaklumiku. Maafkan akau yang masih saja terpaku dengan keberadaanmu. With love yellow was blossoms

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun