Mohon tunggu...
Surya Efendy
Surya Efendy Mohon Tunggu... Atlet - Jual beli motor S2

Surya efendy asal masbagik di juluki king of nana di mobile legend karena dia cuman bisa nana

Selanjutnya

Tutup

Diary

Fendy Cuma Bisa Nana

24 Januari 2024   02:48 Diperbarui: 24 Januari 2024   02:58 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo perkenalkan nama Saya Surya Efendy saya suka bermain Mobile legend,saya cuman bisa hero nana di karenakan saya poke,saya beban team dan beban tongkrongan Terima kasih dan maaf ke pada teman teman saya,karena telah menghilangkan bintang mereka,terutama kepada Arteezy.soalnya saya tiap hari poke dan poke  fendy poke,saya semet tebal dan sedikit ewer saya mempunyai pacar,saya suka sleepcall dan saya suka berantem hehehe huhuhu au au au au Hahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahah sorry fen ahahahahahahahah ah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun