Mohon tunggu...
Nxxzam_ 29
Nxxzam_ 29 Mohon Tunggu... Tentara - pelajar

siswa smpn negeri 44 hebat

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pelaksanaan Lomba dan Upacara dalam Rangka HUT RI ke 79 SMP Negeri 44 Jakarta

23 Agustus 2024   11:11 Diperbarui: 23 Agustus 2024   11:15 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

pada tanggal 15 dan 16 semua siswa smpn 44 melakukan lomba di gedung lama.sebelum berlomba semua siswa smpn 44 berdoa terlebih dahulu.setelah selesai doa semua pergi ke tepi lapangan untuk melihat seluruh siswa berloma untuk memperebutkan juara 1 2 3,lomba yang ada yaitu lomba makan kerupuk,estafet tepung,bola air,masukan benang ke dalam jarum,bakiak.

kebetulan saya mendapatkan lomba masukin jarum,saat giliran tim saya lomba,saya maju kelapangam bersama tim saya kaka osis pun kasih tau ruls nya yaitu tidak boleh dijilat,akhirnya dimulai awalnya lancar akhirnya macet jarna benangnya akhirnya tim saya kalah,dan saya juga menerimanya.

kelas saya memang tidak mendapatkan apa apa tapi bisa merasakan serunya berlomba di 44.

dijam 13.00 seluruh siswa smpn 44 berdoa dan membersihkan sampah.

pada hari sabtu seluruh siswa smpn 44 berupacara dari jam 06.30 sampe jam 07.30 setelah upacara di smpn 44 saya pulang dan berlomba dirumah saya.

mungkin itu saja cerita saya saat lomba terima kasih

*NOTE* Semoga cerita saya bermanfaat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun