Mohon tunggu...
Nuzulia Rahmawati
Nuzulia Rahmawati Mohon Tunggu... -

Mahasiswa Jurusan Akuntansi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Minyak sayur Dipakai Dirambut?

29 Oktober 2013   15:17 Diperbarui: 4 April 2017   18:20 2414
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ide satu ini saya dapatkan dari teman satu kost saya. Kejadian nya ketika saya dan teman saya pergi ke supermarket, saya melihat teman saya membeli banyak minyak sayur, saya pikir dia membeli minyak sayur untuk kebutuhan masak, tapi dugaan saya salah besar, ternyata dia membeli minyak sayur itu untuk dituangkan ke rambut nya. Saya sering memperhatikan teman saya, mengapa ia selalu menuangkan minyak sayur ke rambut nya? setelah saya bertanya-tanya, ternyata sebenarnya ia hanya hobi saja menuangkan minyak sayur ke rambutnya, katanya ssetelah menuangkan minyak sayur di rambutnya ia merasa segar saja dengan rambut nya. Lalu saya bertanya apa tidak apa-apa menuangkan minyak sayur ke rambut dengan sering? Berdasarkan jawaban yang dia berikan, selama ini rambut nya baik-baik saja, malah kata dia rambutnya menjadi lebih mengkilap. Nah, stelah dia menjelaskan itu rasa penasaran saya pun akhirnya terjawab kan, ternyata minyak sayur juga mempunyai maanfaat untuk rambut "Dia" . Tapi, berdasarkan beberapa sumber yang saya temui, ternyata minyak sayur memang mempunyai manfaat untuk rambut, salah satu manfaat nya yaitu dengan cara:

membalurkan minyak goreng hangat ke kulit kepala dan ujung rambut kemudian dicuci dengan sampo dapat menjaga kelembapan rambut kering lebih lama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun