Mohon tunggu...
Mutohir Amin
Mutohir Amin Mohon Tunggu... -

Assalamu'alaikum.Wr.Wb Saya adalah seorang anak yang sedang menimba ilmu disalah satu sekolah yang sudah bertaraf internasional diCilacap yakni di SMK N 1 Wanareja, saya dengan keyakinan yang kuat dan optimisme yang tinggi untuk meraih mimpi menjadi seorang Programmer Profesional kelak. Semua mungkin terasa lucu,menggelitik,dan mungkin juga terasa aneh, kenapa seorang yang hanya anak tukang tani bisa bercita-cita untuk meraih mimpi sebesar itu,tapi saya percaya dan sangat yakin bahwa Alloh maha pemberi petunjuk(AL-Huda)dan Alloh jika sudah menghendaki sesuatu maka itu pasti akan terjadi seketika itu juga dengan menyebut (Kun Fayakun,jadilah maka jadilah). Dan saya akan buktikan pada dunia bahwa anak tukang tanipun berhak untuk bermimpi besar dan menjadi orang besar. Selain itu, saya juga begitu interest dengan sepakbola, Karna dalam sepakbola sebenarnya terselip banyak hal yang mungkin kita sering mengabaikannya,adalah sikap kerjasama,dan bersatu menjadi satu kesatuan utuh didalam tim untuk bersama-sama meraih kesuksesan dan kemenangan. Jika diperhatikan lebih teliti,maka banyak memberikan pelajaran-pelajaran yang sangat berharga untuk kehidupan kita kedepan. Sekian Biografi ini inilah sebenarnya saya,dengan ketidak sempurnaanku. WAssalamu'alaikum.Wr.Wb

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

About Geogebra

17 November 2013   18:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:02 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Apa itu Geogebra???? Geogebra adalah software dinamis yang dapat digunakan sebagai alat bantu dalam pembelajaran matematika.

Saya sangat beruntung mengenal geogebra, kenapa ? karna dengan geogebra setidaknya saya mampu menyelesaikan soal-soal matematika dengan lebih cepat dan praktis. Gegogebra sangat membantu saya dalam belajar dan mengerjakan soal-soal  matematika. Penggunaan tool yang mudah dan familiar dalam  Geogebra sangat memudahkan saya saat membuat titik yang berupa point, vektor, segmen, garis atau bahkan persamaan fungsi .
Penggunaan slider yang menarik sebab  dengan tool yang ada pada geogebra itu sangat mudah untuk menentukan nilai dari suatu variabel dengan menggeser -geser slider tersebut sehingga nilainya berubah-ubah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun