Mohon tunggu...
Eva Nurzaimi
Eva Nurzaimi Mohon Tunggu... Penulis - optimis

Alumni matematika Universitas Riau, Analytics

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sebelum Engkau Memanggil

31 Maret 2014   20:00 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:15 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Adakah yang patut  ditakuti...

Kelaparankah?kebodohankah?kemiskinankah?kesendiriankah?,

Bukan, bukan itu

aku takut,

aku takut, jika saat itu tiba, aku belum meninggalkan apapun

aku takut, aku belum menjadi catatan sejarah yang baik

aku takut, aku belum membawa bekal

aku takut, aku belum menjadi hambaMu yang bermanfaat

aku takut,

banyak goresan tinta hitam yang belum sempat dihapus,

aku tahut,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun