Mohon tunggu...
Nurul Nikmah
Nurul Nikmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Cara Menambahkan Gambar di Microsoft Word

31 Mei 2024   16:40 Diperbarui: 31 Mei 2024   17:05 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Microsoft word adalah perangkat yang digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen. Selain untuk membuat dan mengedit dokumen microsoft word juga menyediakan fitur untuk menambahkan gambar ke dalam dokumen.  Kemampuan untuk menambahkan gambar di microsoft sangat penting saat membuat laporan. Karena, menambahkan gambar membuat isi dokumen lebih menarik dan informatif.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menambahkan gambar di microsoft word :

1. Buka dokumen yang ingin ditambahkan gambar.

2. Letakkan kursor ditempat yang ingin ditambahkan gambar.

3. Klik tab “Insert” di microsoft word.

dokpri
dokpri

4. Klik ikon "Pictures" pada ribbon.

dokpri
dokpri

5. Jendela "Insert Picture" akan terbuka. Navigasikan ke lokasi di mana gambar yang  inginkan tersimpan.

dokpri
dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun