Mohon tunggu...
Nurul Asqia
Nurul Asqia Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Membaca Novel, menulis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan di SMK N 1 Kejobong

31 Agustus 2023   11:26 Diperbarui: 31 Agustus 2023   11:40 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ANNYEONG (Halo) perkenalkan saya Siswi SMK N 1 Kejobong. 

   Awal mula saya masuk di sekolah SMK N 1 Kejobong, saya memulai dengan pendaftaran, pengajuan akun dan melewati masa seleksi lolos tidaknya di website PPDB Jateng, Allhamdulilahnya nama saya tetap bertahan meskipun terlempar dari jurusan TJKT dan masuk ke jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga tetapi saya tetap bersyukur bisa diterima di SMK N 1 Kejobong, hingga menuju daftar ulang pada tanggal 6 - 3 Juli 2023 dan MPLS. Pada tahun ajaran baru, kami peserta didik baru SMK N 1 Kejobong mulai berangkat ke sekolah dan memulai pelajaran baru, ternyata disini ada banyak Ekstrakulikuler yaitu, OSIS, Pramuka, Rohis, PMR, Jurnalis, Voli, Seni Tari, Paskibra dan masih banyak lagii. Saya  di SMK N 1 Kejobong seperti memulai kehidupan baru yang terdapat banyak perbedaan, seperti lingkungan sekolah yang baru, teman baru dan visi misi baru.

Kesan dan pesan di SMK N 1 Kejobong

Kesan : Saya bersyukur bisa diterima di SMK N 1 Kejobong dan bersekolah disini. 

Pesan : Semoga SMK N 1 Kejobong selalu menjadi sekolah yang terbaik dan terus berkembang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun