Mohon tunggu...
nurul aeni puji lestari
nurul aeni puji lestari Mohon Tunggu... -

tarik nafas dan katakan aku pasti bisa ;)

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Aku Sayang Ibu

21 November 2015   08:53 Diperbarui: 21 November 2015   09:46 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Dulu waktu kecil aku suka diperhatiin sama ibu. Aku sayang sama ibu, makan disuapin, main dicariin, tapi semenjak ibu aku kerja ibu aku kurang care sama aku dan dia lebih mementingkan karirnya dari pada anaknya sendiri. 

Kini aku mulai beranjak dewasa, aku mulai membantah kepada kedua orang tua aku. Sampai-sampai aku ga betah dirumah. Tapii aku sadar, bahwa yg aku lakukan itu salah, dan aku minta maaf kepada kedua orang tuaku, dan mencoba untuk tidak mengulanginya.

Suatu hari aku main, sama teman-teman aku, aku ngobrol-ngobrol, makan-makan, seru-seruan bareng, saking serunya aku lupa waktu. Setelah itu aku pulang, buka pintu "asalamualaikum" kataku dengan nada takut.. "waalaikum salam, udah dari mana kamu? Sampai-sampai lupa waktu, sekalian aja jangan pulang"(menunjuk kearahku) dari situ aku sadar bahwa yg aku lakukan itu salah, aku merunduk dan menangis dan akupun langsung meminta maaf bahwa aku tidak akan mengulanginya dan biarkan ini menjadi kesalahan buat yg terakhir kalinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun