Pada minngu ke empat selama mangan di PT Tunasjaya Mekararmada rutinasi yang dilakukan setiap hari pada PT Tunas Jayamekar Armada, pada pagi hari karyawan akan melakukan breafing terlebih dahulu dan membaca filosofi dari Tunasjaya Mekararmada di mana filosofi sebagai berkut:
- Kepuasan pelanggan adalah komitmen kami
- Proaktif, kepedulian dan komunikasi yang baik adalah kebiasaan kami
- Kerja tim adalah kekuatan kami
- Pemasok, distributor dan karyawan adalah mitra kami
- Terus mengembangkan diri adalah kunci sukses kami
Karyawan PT Tunasjaya Mekararmada Sangat memahami dan mengikuti filosofi tersebut. Setelah breafing karyawan akan melakukan tugasnya masing-masing, saya di tempatkan pada adiministasi dan finance yang terletak pada lantai dua PT Tunas Jaya Mekararmada di bagian ini pelanggan dapat melakukan pengambilan STNK maupun BPKB, karyawan di PT Tunasjaya ini sangat ramah dan pelayanannya sangat baik, seperti jika pelanggan melakukan perbaikan pada bengkel Honda pelanggan akan diarahkan untuk menunggu di ruang tunngu di sana pelanggan akan disajikan dengan makanan atau cemilan serta adanya televisi yang dapat pelanggan PT Tunasjaya nikmati sembari menunggu perbakian pada motor pelanggan. Jika konsumen ingin melakukan pembelian maka akan diarahkan pada marketing PT Tunasjaya Mekararmada dengan sangat ramah bagian marketing dari dealer ini menjelaskan dengan sangat baik.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H