Mohon tunggu...
Nurna ningsih
Nurna ningsih Mohon Tunggu... Ilmuwan - fakultas kesehatan masyarakat

jangan pernah menyerah untuk mengejar sesuatu yang di impikan dan hadapi masalah dan rintangan yang di beri tuhan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Hati-hati pada Sendal Anda

8 Maret 2020   22:25 Diperbarui: 8 Maret 2020   22:27 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Telah terjadi kasus pencurian sendal sebelah pada tanggal 8 maret 2020 pada pukul kira-kira setengah 10 pagi di area kompleks btn ku , tempatnya di area btn aura residence blok A no 10. Awal kejadiannya pada saat ingin ke pasar saya mencari sendal kesayangan saya yamg berwarna merah , tapi sya menemukan sendal tersebut hanya sebelah dan sebelahnya tidak diketahui keberadaanya. Awalnya saya hanya mengira sendal sya yang sebelah terbawa oleh spp saya di btn sebelah tapi ketika saya mencari dan telusuri di sebelah saya tidak mendapakannya. Dan akhirnya saya bertanya kepada spp saya 

"tika kamu lihat sendalku yang warna merah ,kenapa tinngal sebelah di ?" (saya )

"tidak ngka , hanya tadi malam salihat masih ada dua-duanya. " (spp sya)

kemudian saya mencarinya di area kompleks btn , dan ada tetangga btn saya yang bertanya kepada saya, " apa yang sedang  saya lakukan , kenapa saya tampak gelisah ", saya jawab saya sedang mencari sendal saya yang hilang sebelah", Dan ternyata tetangga saya juga pernah kehilangan sepatunya beberapa hari yang lalu dan dia mendapatkanya di semak-semak yang ada di samping rumahnya dalam keadaan sudah robek-robek akibat gigitan binatang yaitu anjing. Dan dari penjelasan tetangga saya , saya juga menduganya bahwa yang mencuri sendal saya ini adalah anjing hutan yang berkeliaran di sekitar btn sya . 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun