Mohon tunggu...
Nur Ajaa
Nur Ajaa Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

di KOMPASIANA apa saja bisa terjadi. ORANG bisa TERSATU lewat TULISAN, tapi ORANG juga bisa TERCERAI lewat TULISAN. Luar biasanya KOMPASIANA....

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ungkap Rahasia Manusia Pertama

5 Agustus 2013   10:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:36 536
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Saya hanya ingin berbagi dengan kompasianer yang masih bertanya-tanya tentang asal-usul manusia pertama. begini ceritanya,

tadi pagi saya sedang muter-muter bareng om gugel, dan nggak di sangka, saya dapat berita, yang menurut saya, lumayan penting. Beritanya tentang "Penelitian Manusia Pertama: Adam dan Hawa"

buat kompasianer yang mau baca kisahnya lebih lanjut, silahkan klik URL di bawah ini

http://us.m.news.viva.co.id/news/read/434546-gen-adam-dan-hawa-terungkap

maap yah, saya tidak bisa menampilkan artikel lengkapnya di Kompasiana, karena mbah Admin sudah menghapus artikel itu. Saya juga sedih sih, kan cuma mau berbagai.

terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun