Mohon tunggu...
Nurlija Iza
Nurlija Iza Mohon Tunggu... Wiraswasta - Semangat

Rubah perilaku , budaya malu , kritis , bijak , toleransi , Semangat menjaga persatuan , Pancasila ada dasar negara yang tidak dapat diubah

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pendidikan Tidak Usah Mahal, Bukan Berarti Murahan

27 November 2019   01:18 Diperbarui: 27 November 2019   01:14 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Selamat pagi teman - teman perkenalkan nama saya Nurliza Meidisyubina dari satu perguruan tinggi di daerah Pamulang ingin membagikan cerita kepada teman teman semua tentang manis pahitnya hidup hehehe,,,,...

Jangan baper ya kisah saya di awali dari sekolah menengah atas saat itu saya masih kelas 12 di satu SMA negeri di kabupaten Bogor nah cita cita saya ingin kuliah walaupun saya boleh dikatakan dari keluarga kurang mampu daftarlah saya saat itu di satu perguruan tinggi negeri yang bergengsi di sekitaran Jakarta saat itu saya ambil lumayan berat yaitu di fakultas ekonomi jeng jeng jeng hehehehe... ,,

Tidak di terima dong sakit hati betul dong saya alhasil saya coba jalur lain dan ternyata zonk alhasil saya berputar otak cari perguruan tinggi yang murah dan yang bisa membuat saya tidak memberatkan orang tua saya ,,, saya cari cari dan akhirnya dapatlah universitas ini , saya pun langsung test di universitas ini yang berada di kawasan Pamulang saat itu biayanya murah hanya bayar 100 ribu sesuai dengan motonya kuliah murah untuk yang membutuhkan tidak ada uang bangunan disini dan uang kuliah bisa dicicil dan saya bisa sambil kerja untuk mencapai cita - cita saya jadi pesan saya jangan pernah berhenti untung berjuang mencapai taraf pendidikan yang tinggi walaupun keadaan kita tidak punya sekalipun Tuhan pasti akan membantu asal jalan kita benar , ayo capai cita cita anak anak bangsa 

Sekian terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun