Mohon tunggu...
M Nur Kholis
M Nur Kholis Mohon Tunggu... Aktor - Karyawan

Sepak Bola

Selanjutnya

Tutup

Diary

M Nur Kholis Sedang Berada di Dhaleme Pakdhe

26 Juni 2022   15:01 Diperbarui: 26 Juni 2022   15:11 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat siang selamat beraktifita, Semoga di siang hari ini kita di beri kesehatan dan semoga selalau dalam lindungan allah swt.  

Saya mau bercerita sedikit. Tepatnya hari ini tanggal 26 juni 2022 saya sedang berada di Gucialit Lumajang.  Kita tahu Gucialit banyak pesona alamnya dan banyak tempat untuk nyantai sambil ngopi salah satunya adalah ngopi daleme pakde

Di sini saya bersama teman saya sedang berada di kopi dhaleme pakdhe, Suasana yang sejuk  tenang dan tempat yang seperti zaman dulu membuat saya dan teman saya betah berada di sini.

Ketika saya berada di sini saya memesan kopi. Nah kita tahu bahwa di tempat ini yaitu dhaleme pakdhe tempatnya seperti zaman dulu.  Oleh karena itu di sini kopinya pun asli. 

Bukan instan yang langsung d seduh langsung jadi. Namun kopinya langsung dari kebun kopi sehingga  aroma kopi dan rasanya pum begitu nikmat di lidah saya.

Penulis : M Nur Kholis -Karyawan Pabrik Lumajang

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun