Mohon tunggu...
Nurina Ayuningtyas
Nurina Ayuningtyas Mohon Tunggu... -

Nina

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Cinta Tersembunyi"

17 November 2013   20:47 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:02 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku mencintaimu dalam kebisuan,
Tanpa ada kata-kata indah,
Tanpa banyak suara,
Hanya tatap mata yang mengisyaratkan rasa.

Aku menyayangimu dalam diam
Tanpa banyak pertanda,
Hanya dari gerak tubuh dan senyum,
Yang menyampaikan segala cerita.

Aku merindukanmu dalam kesunyian,
Tanpa ada seorang pun tahu,
Tidak juga kau.
Dan biarkan sajalah aku terperangkap dalam rinduku.
Tanpa bisa melihatmu,
Tanpa bisa mendengar suaramu.

Walau tidak bisa kumengerti semua,
Sesungguhnya yang aku inginkan hanyalah kau tahu,
Tahu betapa besarnya cintaku,
Betapa inginnya aku bersamamu.
Dan jika pada akhirnya nanti,
Harus kulalui waktu sendiri,
Setidaknya aku telah menyimpanmu dalam diriku,
Bersamaan dengan berjuta kenangan tentang dirimu,

Dan walau tidak pernah ada kita,
Sesungguhnya aku hanya ingin kau mengingatku,
Aku,
Aku yang selalu mencintaimu,
Selalu,
Sampai nafas terakhirku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun