Mohon tunggu...
Travel Story

Berjalan Mengelilingi Pantai Karang Nawing, Tanpa Pegal-pegal

4 Januari 2018   23:24 Diperbarui: 4 Januari 2018   23:31 460
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hallo sobat, awal tahun 2018 ini, saya berkesempatan untuk berlibur ke salah satu pantai baru di Banten Selatan, yang sekarang ini lagi booming.

Yaitu pantai karang nawing, pantai yang memiliki luas hingga berhektar-hektar ini membuat saya ingin mengelilingi pantai ini. Namun tanpa ada rasa pegal sedikitpun, lho ko bisa? Ya tentu saja bisa, karena saya punya rahasia yang membuat saya tetap fresh tanpa lelah dan pegal saat mengelilingi pantai karang nawing.

Apa ya rahasianya? Mau tahu?

Disaat saya mengelilingi pantai karang nawing tersebut, saya ditemani oleh salah satu teman yang bisa membuat kaki saya gak bakal pegal. Teman yang saya maksud tersebut adalah Geliga Krim, Diaman itu merupakan salah satu krim yang dapat menghilangkan rasa pegal saat saya jalan-jalan mengelilingi pantai karang nawing yang masih baru di Banten.

Kalau saya gak menggunakan Geliga Krim, mungkin badan saya terasa nyeri, kaki pada Pegal-pegal, karena pantai ini sangat luas. 

Pantai yang baru dibuka beberapa bulan ini merupakan salah satu pantai yang pas buat kamu yang ingin liburan ke tepi Selatan Banten. Disana kamu akan dimanjakan dengan keeksotisan pantainya yang sangat indah, apalagi untuk melihat sunset, pantai karang nawing adalah pantai yang tepat.

Ketika saya Liburan dengan keluarganya saya, semua keluarga saya menggunakan Geliga Krim agar saat liburan itu tetap segar dan terhindar dari kata "Pegal-pegal". Ya, memang bener, saat kami jalan-jalan, bahkan hingga seharian, namun kami terhindar dari pegal-pegal semua anggota keluarga saya, karena saya ditemani oleh Geliga Krim.

Mungkin kamu juga ingin liburan bersama keluarga, namun kamu takut lelah, maka jika kami takut lelah, gunakan Geliga Krim sebagai krim untuk membuat badan kamu jadi segar, dan gak Pegal-pegal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun