Mohon tunggu...
NURAFIFAH
NURAFIFAH Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa manajemen

Hobi melukis saya baik hati murah senyum

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Dasar-dasar Pemasaran

21 Maret 2024   23:20 Diperbarui: 22 Maret 2024   00:13 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pamaşaran itu memiliki Peran yang sangat penting dalam Kesuksesan Suatu bisnis karna meimpromosikan produk atau layanan kepada konsumen tanpa pemasaran yang evektir. konsumon mungkin saja tidak akan bisa mangatahui kabaradaan produk tersebut atau layanan tersebut

maningkatkan panjualanm .Membangun Citra maret : malalui Pamasaran Parusahaan dapat mambangun Cifra merak yg kuat di mata konsumen dan yang penting juga yaitu membagun inovasi.mambangun inovasi agar kita dapat mambantu suatu Parusahaan  untuk memahami kebutuhan dan kaingınan konsumen 

 Menjangkau pasar boru:nahh dangan Strategi-Stratagi Pamasaran yang tepat agar suatu  parusahaan tersebut dapat manarik konsumen  baru dan  meningkatkan basis pelanggan mereka agar menjadi lebih luas

Ruang  lingkup pomasaran dapat mancakup barbagai aspek yong melibatkan aktifitas  yang baik dan Strategi untuk mempromosikan, manjaal, dan mandukung produk atau layanan suatu Perusahaan barikit ini adalah suatu beberapa komponan utama dari ruang lingkup pemasaran.

Penelitian  Pasar

Parancanaan Pemasaran 

Pemasaran produk

distribusi dan rantai pasakan

Promosi dan komunitas,

Layanan pelanggan

analisis kinerja

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun