Mohon tunggu...
Nur khasanah
Nur khasanah Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa UIN gusdur Pekalongan

saya seorang mahasiswa UIN gusdur Pekalongan prodi pendidikan guru madrasah ibtidaiyah yang memiliki banyak sekali mimpi mimpi yang ingin di wujudkan kelak

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tuhan Itu Baik

2 Juni 2024   21:33 Diperbarui: 2 Juni 2024   21:37 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tahu kini semua nya telah berbeda

Tapi, bukan perbandingan lah yang aku ingin dan butuhkan

Haruskah aku memaksakan diriku melakukan hal yang belum tentu bisa aku lakukan sama seperti anak lain di luar sana?

Apa kau tahu?

Aku sendiri pun tak tahu mengapa aku bisa jadi begini

Berbeda dan selalu di pandang sebelah mata

Aku juga ingin sekolah

Membaca keterangan yang ada di papan tulis

Sambil mendengarkan ibu guru menerangkan materi yang di sampaikan Aku butuh jembatan yang bisa mengantarkan aku sampai pada titik normal itu

Aku juga punya cita-cita sama seperti yang lainnya

Dan aku ingin menjadikannya nyata suatu saat nanti

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun