Mohon tunggu...
Siti NurLathipah
Siti NurLathipah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) Jurusan Sastra Indonesia

Aku seorang mahasiswa Universitas Pamulang jurusan Sastra Indonesia, aku hobi menonton drama Korea Dan China serta drama Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Jeritan Hati

15 Desember 2023   10:00 Diperbarui: 15 Desember 2023   10:05 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Untuk diriku...

Tak banyak yang aku minta

Aku hanya ingin terbang bebas ke angkasa

dengan kedua sayapku yang tak terlihat

Menapakkan kaki dengan tegak

Tanpa adanya beban pikiran

Aku hanya ingin bebas

Berkelana ke segara penjuru dunia

Mengitari angkasa dengan pemandangan indah

yang belum pernah dilihat mata

Menghirup udara segar sambil berteriak

AKU BISA!!

Mengukir senyum indah nan menawan

dengan lirikan mata yang menggoda

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun