Mohon tunggu...
Nur Fitriyah
Nur Fitriyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Masiswa

"Haloo, nama saya Nur fitriyah, saat ini saya tinggal di Kota Gresik. Saya memiliki latar belakang dalam Mahasiswa semester 5 Jurusan Manajemen di Universitas International Semen Indonesia Saya memiliki minat yang besar dalam kegiatan volunter , dan saya percaya bahwa melibatkan diri dalam kegiatan tersebut membantu saya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. saya dikenal sebagai seseorang yang tekun, ramah, dan inovatif dalam pendekatan saya terhadap tugas dan interaksi sosial. Di luar pekerjaan, saya menikmati Kegiatan faforit saya , seperti membaca, berolahraga, atau traveling. Saya percaya bahwa setiap pengalaman hidup, baik itu sukses atau kegagalan, adalah peluang untuk belajar dan tumbuh. Saya senang berinteraksi dengan orang baru dan membangun hubungan yang berarti. Saya yakin bahwa kerja keras, dedikasi, dan sikap positif dapat membantu saya mencapai tujuan saya di masa depan. Terima kasih sudah memberi saya kesempatan untuk berbicara tentang diri saya."

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peluang Program Studi Manajemen UISI : Mengenal MICE

28 Januari 2024   08:41 Diperbarui: 28 Januari 2024   08:53 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Peluang Program Studi Manajemen UISI : Mengenal MICE

Hey, buat kalian yang lagi mikirin mau masuk ke Program Studi apa di UISI blog ini cocok
untuk kalian baca. Salah satu program Studi di UISI adalah Manajemen. Kali ini kita akan
ngebahas, apa sih yang bikin program ini worth it buat kalian?

Gini, masalahnya sekarang itu, dunia kerja butuh orang yang punya bekal yang nggak cuma dari
buku teks doang. Mereka butuh orang yang ngerti cara baca peluang bisnis, ngeliat masalah dari
berbagai sisi, dan punya kreativitas buat nyari solusi. Nah, beneran deh, di Program Studi
Manajemen UISI, kita bakal diajarin cara ngeliat bisnis dari sisi yang nggak pernah kepikiran
sebelumnya.

Gak cuma teori aja, tapi kita juga bakal dapet ilmu langsung dari para praktisi bisnis. Mereka
yang udah punya pengalaman di lapangan dan siap bagi pengalaman sama kita. Jadi, nggak cuma
dapet pengetahuan, tapi juga insight berharga dari yang udah berada di dunia nyata di Program
Studi Manajemen UISI ini.

Apa itu MICE??

Jadi, buat kalian yang mau masuk ke Program Studi Manajemen di UISI ada salah satu mata
kuliah yaitu Mata Kuliah MICE. Singkatnya MICE atau (Meeting, Incentive, Convention, and
Exhibition) adalah Mata Kuliah yang akan ngajarin kita tentang event manajemen. Terutama
bagi kalian sebagai generasi milenial pasti tau banget kan, dunia sekarang itu butuh banget yang
kreatif dan out-of-the-box. Nah, mata kuliah MICE ini pas banget buat kalian yang doyan mikirin
ide-ide seru dan pengen menciptakan acara yang beda dari yang lain.

Lah, terus, kalian kan generasi yang suka banget main sosmed, bener gak? Nah, di MICE, kalian
bakal belajar banget cara maksimalin penggunaan sosial media buat promosi acara. Jadi, nggak
cuma bisa buat acara yang seru, tapi juga bisa bikin orang heboh dan penasaran sebelum acara
dimulai!

Kalian sebagai generasi milenial yang kreatif, suka sosmed, dan pengen belajar yang beda-beda,
Program Studi Manajemen terutama mata kuliah MICE di UISI bisa jadi pilihan yang tepat buat ngejar impian dan ambisi kalian. Coba aja, siapa tau ini jadi jalan buat kalian berkembang dan
sukses di dunia nyata! Info mengenai pendaftaran kalian bisa check link Pendaftran Program
Studi Manajemen UISI .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun