Mohon tunggu...
Nuning Mulyani
Nuning Mulyani Mohon Tunggu... Lainnya - bukan penulis

pengen bisa menulis,suka puisi,suka membaca cerpen,

Selanjutnya

Tutup

Love

Jarak yang Membuat Cemburu

5 Februari 2021   12:43 Diperbarui: 5 Februari 2021   18:19 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

jarak yang memisahkan antara aku dan dirinya.andai aku bisa memilih aku ingin selalu bersamanya!dia yang pergi untuk bekerja di negri orang nan jauh disana.ya jauh sangat jauh bagiku 

sebelum pergi merantau dia berkata padaku.Sayang aku janji akan setia..pergiku untuk kembali,untuk bersama mu selamaya..

aku pun meneteskan air mata perpisahan.berharap apa yang dia ucapkan bisa di pegang.

dan aku hanya bisa berpesan kepadanya" JAGALAH HATIMU UNTUK KU".Sambil memeluk tubuhnya..sakit yg tak berdarah  harus merelakan dia pergi nan jauh demi masa depan anaknya.

singkat cerita dia pun mulai bisa menyesuaikan diri di sana..banyak teman dan bisa bekerja dengan gaji yang lumayan.

aku pun merasa senang karena setiap bulan bisa terima tranferan..tapi terkadang aku pun merasa sedih aku terluka,aku merasa dia yang dulu telah berubah.

yang ada di benaknya hanya uang.seperti tak ada rindu apa lagi cinta.jika ku tanyakan padanya rindukah kau padaku?dia cuma jawab udahlah jangan manja,coba guys menurut kalian apa dia masih cinta?

bahkan setiap kita video call ,dia tidak fokus .aku cemburu aku curiga.aku pun tak berani menanyakan padanya.

bahkan dia bilang padaku bila kamu cemburu dan curiga terus itu justru mendorong aku untuk melakukan apa yang ada di benakmu(SELINGKUH).

apa aku salah bila Cemburu?

aku rasa tidak dan selama aku masih cinta rasa itu pasti tetap ada..aku menangis aku tak bisa membayangkan andai benar dia mendua.aku tak bisa terima.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun