Mohon tunggu...
Nuning Mulyani
Nuning Mulyani Mohon Tunggu... Lainnya - bukan penulis

pengen bisa menulis,suka puisi,suka membaca cerpen,

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ocean Park Hong Kong

4 Februari 2021   22:24 Diperbarui: 4 Februari 2021   22:43 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

hari minggu pagi september 2020..aku keluar rumah jam 08.30..jauh sebelum hari aku dan teman teman sudah berencana untuk datang ke Ocean Park,maklum guys gratisan makanya ajak ajak teman.

nah kita janjian jam 10.00 harus udah ada di stasiun Central,,dan ternyata pada jam 10.00 baru aku yang datang.mereka hoby banget ngaret waktu..krn mereka tidak on time akhirnya aku tinggalkan mereka.

akhirnya pada jam 10.10 aku sampe di depan pintu masuk Ocean park..gila guys antrinya panjang banget kaya ular tangga..sebelum masuk kita di cek suhu guys maklum sedang da COVID-19.

Untuk bisa menukarkan tiket free aku sampe antri selama 1jam...dan akhirnya aku masuk deh Ocean park seorang diri.

waktu itu semua permainan gratis..masuk ke museum pa aja juga gratis..untuk naik ke atas aku naik kreta yg sudah disediakan..

turunya naik kereta gantung..berhubung teman teman ku telat mereka tidak bisa  masuk

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun