Mohon tunggu...
Ibnu Hasan Sadeli
Ibnu Hasan Sadeli Mohon Tunggu... -

"Siapalah saya"

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Neng Gotik, Tiada Maaf Bagimu

31 Maret 2016   14:11 Diperbarui: 31 Maret 2016   15:27 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Jakarta, 31 Maret 2016

Teruntuk:
ZASKIA GOTIK

Salam sejahtera,
Melalui surat ini, saya sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, ingin memberikan tanggapan mengenai pernyataan permohonan maaf saudari (Zaskia Gotik) belum lama ini melalui televisi, sebab pelecehan lambang negara yang dilakukan saudari.

Sebagai warga negara Indonesia dan atas nama pribadi, sungguh saya merasa terhina. Perbuatan saudari telah merendahkan martabat negara yang sangat saya cintai serta mempermalukan citra negara di mata dunia internasional.

Oleh karenanya, dengan berat hati saya menunda memaafkan saudari dikarenakan pelecehan tersebut sungguh telah menorehkan luka yang teramat dalam dihati saya.

Namun sebagai sesama manusia, tentu kita harus saling memaafkan. Dan saya akan tulus memaafkan apabila saudari melayangkan surat permohonan maaf secara pribadi dengan menyertakan uang sebesar 2 juta sajaa.. Hihi..

Sekian, semoga Tuhan membalas kebaikan neng Zaskia dan diberikan rezeki yang berlimpah. Amin..


Yang Terhina,

SARDOT

PS: NKRI Harga Mati, Tidak ada uang tiada maaf bagimu 😂

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun