Mohon tunggu...
Nanik Tri Winarsih
Nanik Tri Winarsih Mohon Tunggu... karyawan swasta -

simple | available

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Sekarang Memang Tujuh Mei

8 Mei 2014   03:49 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:44 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Iya memang sekarang masuh Tujuh Mei 2014,  masihlah tersisa hampir lima jam lagi untuk waktuku hari ini. Maka sudah sepantasnya aku mengingat hari ini, saat membuka awal hari, saat pagi, saat menuju siang, saat petang dan malam.

Tadi kuawali hari dengan berusaha untuk tidur
Sakit kepala mengangguku sudah berhari
Sakit kepala hanyalah karena memendam seluruh kekesalan
Kesal akan hal ini, kesal akan hal itu
Kesal karena harus mengerjakan hal-hal bodoh penyita waktu.

Saat pagi,
Aku terbangun dalam sedu sedan
Karena ternyata kamu tidak dalam pelukan telanjangku
Karena aku menggigil dingin
Aku mencari - cari sisa sapacandamu
Aku mencari - cari sisa hangat senyum dimatamu
Ah siall, hanya mimpi rupanya seharusnya aku belum bangun

Saat menuju siang,
Aku sudah berkali - kali restart PC
report demi report kuteliti berkali
Tengah hari kulewati menceramahi
Berkali-kali kubilang apa harus aku duduk dibelakang kalian terus hingga kalian lakukan ?

lanjutkan hari  obrol sana-sini sekejap, ada pula yang memberi ucap selamat ulang tahun lambat
Tertawakan beberapa hal sekedar mengurangi kemungkinan menuju "Hospital Bahagia"
Aku bilang sudahlah biarkan saja aku gila asal tidak telanjang di jalan,
Kalau aku begitu bawalah aku bermukim di "Hospital Bahagia"

Petang menuju malam,
Masihlah terpekur bekerja di sini, belum lah selesai dan tidak akan usai
Pulanglah sudah hampir 12 jam kau bekerja, nanti sakit jantung
Ha..ha...ha.. kami tertawa-tawa sambil jari di keyboard mata menatap layar monitor

Baiklah..
ini aku tidak bekerja,
aku melainkan menulis membagi hari ini tujuh Mei yang akan segera berakhir.

#aku di sini, dan ternyata kamu di sini juga (dalam mimpiku pagi tadi)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun