Mohon tunggu...
Nanik Tri Winarsih
Nanik Tri Winarsih Mohon Tunggu... karyawan swasta -

simple | available

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Saat

13 Agustus 2014   00:19 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:42 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

saat sendiri adalah saat terbangun dalam sepi

saat tersepi adalah saat aku merindukan tawa lepasmu

saat terindah menemui rinduku hanya terpaku disini

saat rinduku terkekang di hati dan pikiranku

saat hanya dapat mengingat kenangan satu masa.


Masa kamu dan aku terjebak dalam mimpi

Masa kamu dan aku terjebak hati, menanggalkan logika

Masa kamu dan aku saling bersandar dalam genggaman tangan

Masa kamu dan aku bertukar ide dan kadang lakon gila

Masa sebelum kau harus memikirkan strategi damage control

Masa sebelum aku bangkit dan meleburkan diri pada lautan


masa itu sudah berlalu

tertinggal kilasan mendengung dalam imajiku

kadang tersisa saat menangisku sudah kehilangan isak


#dee

2012 08 21

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun