Seperti yang kita ketahui bahwa kini media sosial sangatlah berkembang, hal itu menjadi peluang bagi wirausaha dalam pengembangan usahanya. Media sosial adalah cara paling efektif untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan produk atau jasa yang dihasilkan. Situs web dan akun perusahaan seperti instagram, facebook, twitter, dan banyak media sosial lainnya berguna untuk membangun hubungan pelanggan. Media sosial yang dimanfaatkan KBC yaitu melalui instagram @keisha_bagscollection. Melalui instagram, Mugini (pemilik KBC) memposting berbagai jenis produksi tas nya.
umkm yang bergerak dibidang konveksi tas. Dikelola oleh pasangan suami dan istri. Berawal dari bekerja sebagai penjahit di perusahaan lain, kini Mugini beserta suaminya telah berhasil mengembangkan usaha konveksi tas sendiri dirumahnya. Berawal dari keliling dan mendatangi satu per satu toko untuk memasarkan tas nya, namun tak sedikit yang menolaknya. Hal itu tidak membuat mereka menyerah hingga sekarang KBC mampu tumbuh dan berkembang. Â KBC mampu memproduksi >3000 pesanan tas bahkan telah memiliki 20 karyawan. Beroperasi di Jitengan, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta, KBC melayani berbagai jenis pemesanan tas dengan variasi desain dan jumlah sesuai dengan permintaan customer.
Keisha bags collection (KBC) merupakan salah satuKini KBC telah banyak membantu klien untuk membuat tas berkualitas dengan bahan dan model seusai keinginan. KBC telah melayani pesanan diberbagai daerah seperti Solo, Kudus, Jawa Tengah, Kalimantan, Magelang, Godean, Kalibayem, Kasihan, Paitan, Selarong, Bangunjiwo, Bantul, Sleman, Sarjito, dll. "Sejauh ini belum ada yang komplain mengenai hasil produksi kami, bahkan beberapa dari mereka menjadi pelanggan tetap kami. Kami akan selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan mereka pada produksi kami dan menjangkau daerah lebih luas lagi". Ujar Mugini (pemilik KBC)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H