Mohon tunggu...
Novi Khiting
Novi Khiting Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Untuk belajar

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Cerita atau Kisah pada Saat Pergi Tarawih

20 April 2023   23:10 Diperbarui: 20 April 2023   23:13 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu, saya akan menceritakan kisah saya pada saat pergi tarawih sampai selesai tarawih,sampai pulang. 

Pada bulan Ramadhan tahun 1444 H. Bertepatan pada tanggal 19 April 2023. Saya bernama Ihsan dan adik saya bernama Toni.

Saya dan adik saya Pergi tarawih sesudah sholat magrib. saya dan adik saya pergi ke masjid dengan berjalan kaki. Karena masjidnya tidak terlalu jauh dari rumah.

Pada saat diperjalanan pergi ke mesjid. Saya dan adik saya mendengar suara di semak semak. Saya dan adik saya mulai ketakutan.

Tapi saya memberanikan diri. Dan mengatakan ke adik saya itu hanyalah kucing. Setelah itu saya melihat ke semak semak itu, dan ketika saya ke semak semak itu saya dikagetkan oleh bentuk yang mengerikan.

Pada saat itu saya dan adik saya  lari dengan sekencang kencangnya, menuju  ke mesjid. Dan sambil berlari saya membaca istigfar bersama adik saya. Karena ketakutan dengan kaget kiranya yang mengejutkan saya dan adik saya adalah tikus yang sedang melihat ke saya dan mengejar saya, karena tikus itu juga terkejut.

Ketika sampai di mesjid, saya dan adik saya pergi berwuduk dan sholat 'Isya berjamaah. Saat selesai sholat 'Isya saya dan adik saya mendengarkan ceramah dan mencatat nya. Ketika ceramah selesai saya berwuduk kembali untuk sholat tarawih dan witir.

Pada saat selesai sholat tarawih dan witir ,saya dan adik saya pergi pulang ke rumah dengan cepat. Dan sampai dirumah saya membaca Alquran. Dan setelah selesai saya pergi tidur. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun