Mohon tunggu...
Noviatul Inayah
Noviatul Inayah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

hobi saya jalan²,belanja

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kesimpulan PKKMB 2024

5 September 2024   21:11 Diperbarui: 5 September 2024   21:18 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Kesimpulan PKKMB hari 1-4: Di awal kegiatan PKKMB, saya dapat mengenal banyak teman satu sama lain dan mengenal banyak panitia-panitia hebat salah satunya pendamping saya, setelah itu saya dibagi dalam kelompok kecil untuk mengikuti berbagai macam kegiatan salah satunya pengenalan lingkungan kampus di Universitas dr.Soebandi dan juga saya mendapatkan banyak ilmu dari beberapa pemateri-pemateri yang sangat hebat dan juga saya mendapatkan tugas dimana saya harus meminta TTD kepada panitia, tugas itu cukup menantang bagi saya karena tidak mudah mendapatkan TTD dari beliau. 

Di hari ke dua kegiatan PKKMB, saya seperti biasa mendapatkan materi dan selama PKKMB berlangsung saya dapat mengenal beberapa UKM di Universitas dr.Soebandi dan juga saya melakukan kegiatan sama seperti hari pertama yaitu meminta TTD kepada panitia dan tidak lupa juga saya melakukan kegiatan sholat,makan dll. 

Di hari ke tiga kegiatan PKKMB, seperti biasa saya mendapatkan banyak ilmu dari beberapa pemateri-pemateri dan juga saya melakukan kegiatan meminta TTD terakhir dengan target minimal 40 TTD kepada panitia dan tidak lupa juga saya melakukan kegiatan sholat,makan dll dan dihari itu ada kegiatan lomba yel-yel perkelompok. Di hari ke empat kegiatan PKKMB, di hari ini saya melakukan kegiatan senam pagi setelah itu di lanjut lomba per kelompok dan juga tidak lupa saya melakukan kegiatan sholat,makan dll.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun