Mohon tunggu...
Novia Elga
Novia Elga Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Call Me Novia. Sedang menjelajahi dunia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Karena Ku Rindu

29 Agustus 2021   10:46 Diperbarui: 29 Agustus 2021   11:09 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku terlalu gengsi untuk mengatakan rindu
Semuanya tanpa sepengetahuan selain diriku
Berlalu tapi terasa berat dan membeku
Ingin aku benahi namun semakin membiru

Tak pernah padam selalu menggebu
Aku berjalan antara ranjau yang berpadu
Jiwaku luka namun enggan bersimpuh
Terus melaju
Tak ingin menyia-nyiakan waktu

Ingin ku kembali pada ujung yang semu
Namun sudah payah dan sendu
Jangan diulang rindu akan semakin rancu
Jangan lagi diputar semua yang telah lalu

Aku sendiri tak menahu
Mengapa ini enggan berhenti dan berlabuh
Seperti pasir yang tak dapat dihitung persatu
Begitulah rasa ini tercipta untukmu
Tak terhitung dan menimbun semakin jauh

Kali ini kubiarkan ia terus menderu
Tak kupedulikan sekalipun datang berpacu
Tak ingin lagi aku risau
Biar ia sendiri yang meracau

29/08/2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun